Love You More…

waaahhh…akhirnya punya blog sendiri XDD smenjak nikah pengen punya blog slalu ga keturutan karna sibuk ma kerjaan, jualan, ato fangirling-in Yesung Super Junior (hahahahah labil skali saya permirsah kkk)

kalo org laen bakal mule crita dr mule foto-foto pre-wedding, acara lamaran, mpe pas hari H-nya nikahan…aq mau mule crita dari 4th years anniversarry qta bedua aja >,< (berhubung bikin blognya baru skrang kkk),, nti kalo gi pengen nulis pengalaman yg dulu2…bakal langsung kutulis,,jd perkiraan niy blog isinya bakal ngacak2 tergantung isi hati aq hahahaha

qta menikah tanggal 8 Maret 2009..daaaan kmaren tanggal 8 Maret 2013,,umur pernikahan qta Alhamdulillahirobbil’alamin udah 4 tahun..emang sih masih seumur jagung dibanding ma Habibie-Ainun ..tapi cinta qta bedua belom berubah…masih sama..bahkan lebih besar lagi..dan Alhamdulillahirobbil’alamin lagi Allah menganugerahkan “gift” yang luar biasa (segala puji bagi Allah) buat qta berdua…apa itu?? nti aq critain di tulisan berikutnya <3 

banyak pengalaman yg qta alamin semenjak nikah,,mule dari ngontrak di kos kecil di daerah SUPEEERRRRR GERSANG (cuaca atopun hiburannya ;p) , ngontrak di rumah petak yang super sempit (tp seneng krna ga ada nyamuk, bebas banjir, n deket pasar hahahahhaha yg trakhir ptg bgt buat aq secara doyan masak tapi waktu terbatas krna mesti kerja) , trus LDR misah rumah ..hubby di Tangerang aq di Klender…dan kasiannya hubby kadang harus bolak-balik Tangerang-Klender walopun itu dah tengah malem buta dan ujan gede, beberapa kali jatoh dari motor (LOVE HIM THAT BADLY!!!) mpe akhirnya yg terakhir..hubby jatoh dari motor karna ujan gede tengah malem gelap keperosok masuk lobang yg ketutup genangan air dan tulang di kakinya bergeser, sempet ga bisa jalan seminggu..sediiiiiihhh bgt (bahkan lagi nulis inipun netesin aer mata) bgitu besarnya pengorbanan hubby buat aq..ga bisa digantiin ma harta ato apapun itu…dan aq mutusin buat ngalah ..resign..dan ga kerja lagi,,,pindah ke tangerang ikut hubby..pure jadi ibu “muda” rumah tangga (tolong ditekankan MUDA hahaha) ..ngurusin hubby total..sambil bantu2 keuangan lewat online shop ku yg jualan anything about KOREA kkk (Facebook : Djujo de Markings , yuk kakak mampir,teteeeep)…yg walopun awalnya sempet ditentang habis2an sama mamah & papah..tp Alhamdulillah aq merasa jadi istri yg lebih baek skarang..walopun msh terus blajar buat jadi istri sholehah..dan mamah papah akhirnya mau menerima keputusanku..

hihi…udah 4 taun dan skilas kubaca2 lagi notes2 yg pernah kubuat waktu 1st anniv dan tahun2 brikutnya…dan ngubek2 facebook hubby dapet tulisan ini (terharu T,T)

11 September 2009 (dari notes Facebook hubby)

Wanita Terhebat

Dedicated for my beloved wife 

Note ini aku buat sebagai rasa syukurku karena Allah telah menganugrahkan kepadaku seorang istri yang luar biasa dan wujud terimakasihku kepada istriku tercinta. 

Aku hanya lelaki biasa seperti kebanyakan lelaki lainnya, aku bukan orang yang romantis, cenderung kaku dan pendiam, bukan lelaki yang menarik juga, pokoknya tidak ada yg istimewa dari diriku..aku merasa istimewa hingga aku bertemu dia… 

Usia pernikahan kami memang baru 6 bulan, tapi banyak hal yang sangat kusyukuri…dan terkadang takjub…

Beberapa bulan sebelum pernikahan kami, aku d’vonis suatu penyakit yang parah,,yang mungkin oleh wanita manapun, aku akan ditendang jauh-jauh…penyakit ini telah berhasil menyedot habis berat badanku…membayangkan harus mengalami operasi berat, mengeluarkan banyak uang padahal di sisi lain aku juga harus menyiapkan uang banyak untuk biaya pernikahanku, menghabiskan banyak waktu dan tenaga untuk berobat, bolak-balik rumah sakit,membayangkan akan ditinggal oleh dia karena penyakit ini (toh kita b2 emang belum nikah),,,semuanya sempat membuatku pesimis untuk hidup… 

Tapi… 

Pagi itu.. 

Dia datang dengan senyumnya,,senyuman paling manis yang membuat hatiku bergetar..Dia datang dengan membawa sarapan favoritku..Nasi goreng khas buatan dia (nasi goreng paling enak di dunia, ini wajib dicoba!!!)…seperti tidak terjadi apa2..dengan lembut dia berkata “yang, kita ke rumah sakit y hari ini, ayang ga boleh nyerah y, kita berdua harus bisa ngelawan penyakit ini, ayang pasti sembuh”… 

Tiap hari, ia mengantarku berobat, mendampingiku saat operasi, memompa kembali semangatku untuk sembuh, berlarian kesana kemari mencari info sebanyak2nya ttg bagaimana sembuh dr penyakit ini,,tidak pernah sedikitpun aku mendengar keluhan dari bibirnya, atau menangisi keadaanku yang sangat payah, tidak pernah kulihat semangatnya padam untuk terus menopangku, tidak pernah kulihat wajah lelah saat mengurusku (padahal aku tau dia hanya tidur 4 jam setiap harinya), tidak pernah ada protes saat kubilang tidak bisa memberikan mas kawin atau seserahan yang banyak dan mewah seperti yang diterima wanita lainnya, tidak pernah kudengar ia berhenti menyebut namaku setiap kali ia berdoa…Hingga akhirnya aku sembuh TOTAL!!! Bahkan dokter pun takjub aku bs sembuh secepat ini… 

Hingga saat ia menjadi istriku sekarang…tidak ada yang berubah… 

Ia tetap wanita hebat…Siang hari ia menjadi wanita karir yang mandiri..malam hari ia menjadi wanita lemah lembut yang selalu siap mengabdi untukku..Suaminya (lelaki yang STD td)!!.Ia selalu siap mendengar keluh kesahku, selalu siap melayani aku dengan SANGAT baik, selalu siap dengan hidup hemat, selalu siap membuatkanku makanan paling enak, selalu siap memijat punggung atau kaki saat kubilang “Bunda, ayah cape sekali hari ini”, menghilangkan lelahku dengan tawanya, selalu siap menerima gaji apa adanya, selalu siap merawatku saat aku sakit (termasuk sekarang, saat aku ga bs jlan krna kecelakaan, ia selalu merelakan smua bdan dan tenaganya untuk dijadikan tongkat, rela menopang semua berat badanku, membantuku berjalan), selalu siap memberikan perhatian dan pengertiannya, selalu siap mngingatkan aku klo aku salah, selalu siap membuatku bersemangat saat rasa malas dtg, selalu bs membuatku optimis..Padahal secara logika, dengan waktu 9 jam kerja di siang hari, ditambah lagi hrs m’hadapi kemacetan Jakarta (yg slalu bkin naek darah),tidak akan ada orang yg sanggup melakukan ini smua…dan HEBATnya lagi, semuanya dilakukan dengan senyum, ikhlas, tanpa beban, tulus…BENAR-BENAR TULUS… 

Aku memang bukan lelaki yang istimewa, tp aku punya seorang istri yang istimewa yang menjadikan aku lelaki yang lebih istimewa dibandingkan lelaki lainnya… 

Terimakasih untuk WANITA TERHEBAT…Terimakasih ISTRIKU…

18 April 2010 – dari facebook hubby

Dear istriku sayang..pengantinku yg paling cantik..makasi dah jadi pemuliaku slama ini..makasi dah mengisi kelemahanku dgn kelebihanmu..aku emg ga sempurna..tp aku selalu punya cinta yg sempurna..untuk bidadariku di dunia dan akhirat..

08 Maret 2012 (3rd anniversarry) – dari facebook hubby

Happy 3rd anniversary nda..makasi ya selama 3 tahun ini nda dah jadi istri yang baik buat aku,slalu buat aku tersenyum,ketawa,ceria,bahagia..nda dah bikin hidup aku semakin berarti,semakin lengkap,semakin berwarna..semoga perjalanan cinta kita akan abadi selamanya..I love u so much

08 Maret 2010 (1st anniversarry) – dari notes Facebook aq

Pendampingku Dunia Akhirat

Dedicated to my beloved hubby.. 

Ini doa nda bwat ayah di tiap sholat nda.. 

“Ya Allah.. 
Jagalah dia.. 
Dikala penjagaanku tak sampai padanya 
Sayangilah dia… 
Dikala rasa sayangku tak mampu merengkuhnya dalam dekapan yang nyata 
Muliakanlah dia… 
Dikala penghargaanku tak terangkum dalam kata yang sahaja 
Karena KAU punya yang ku tak punya” 

Sayang… 
Trimakasih tlah mjadi imamku… 
m’bimbingku untuk tetap trus brada di jalanNYA… 
membawaku ke dunia pnuh kbahagiaan… 
menggoreskan senyum dan tawa di wajahku… 
memperkenalkan aku pada kesederhanaan yg indah… 
mendampingiku saat masa2 sulitku… 
tetap memegang tanganku saatku hampir terjatuh dan memelukku dengan hangat lalu berkata “Aku disini selalu untukmu”… 
tetap memanggilku “sexy” walau badanku tak seperti biola lagi… 
tetap memujiku “cantik” saat ku lusuh berbaur dengan dapur dan pkerjaan rumah tangga… 
tetap mengatakanku “wangi” saat ku berlumur dengan bau khas ibu rumah tangga… 
tetap menganggapku makhluk terindah dan slalu ingin membahagiakan aku dalam situasi apapun… 
kau terus memperbesar rasa cintaku pada SANG KHALIQ…karena rasa syukurku memiliki pendamping seperti engkau… 

Aku… 
Aku hanya akan terus berusaha… 
untuk menjadi istri terbaik untukmu… 
menjadi penyejuk mata dan hatimu… 
menjadi penjaga harta dan penutup aibmu.. 
menjaga kesucian diriku hanya untukmu… 
menjadi perhiasan seindah-indahnya perhiasan di dunia ini… 
hanya untuk engkau… 
untuk pendampingku di dunia dan akhirat… 

Happy 1st anniversary sayang… 

08 Maret 2011 (2nd anniversarry) – dari notes Facebook aq

I’m sorry honey..i’m not perfect..but I have a BIG BIG LOVE for you..

I’m sorry my love…I’m not a perfect wife…

I don’t have beautiful leg, shining skin, or smooth body like a model…

Sometimes..you are not the handsome one,,even I often say “How Damn Hot and Handsome Korean Artists Are”

I am not always wash your  foot when you home…

I yell when I’m tired…

I cry and getting angry like a child when it doesn’t happen like what I want…

I am selfish…

And the worst…I haven’t been giving you “your junior” yet…

 But you…honey…

 You always being a perfect husband for me…

You always have a thousand jokes to make me smile when I’m sad…Then you hold my hands and I feel like everything’s gonna be alright,,

You have a bright smile…you kow honey?? when you laughs, I’d feel like the world is a better place to live in… I feel like I have a reason to continue living,,

When it’s raining outside, your arms is the warmest place in this whole wide world,,

You always call me “cantik” or “sexy” in my worst looking,,

You always say “yummieeeee…” to all food that I make,,

When we have a fight. you’d stay silence for a long time. When I apologize, you would look clueless and say “For what??”.When I pout more than 5 minutes, you will kiss me,,

When I start to yell at you…You have patience with me,,

When I’m tired, you’d take care of me…you’d give me the best massage with your magic finger (Most of the time, it wasn’t the massage that cure me. It’s the touching of your hand that can cure any kind of pain in my body. I wonder if you ever knew that),,

I know you always busy on your work, you work very hard…only for me..for our best future,but when I leave my toxo medicine at home..you’d leave your work and back home, then brought it to me even in a rainy and hectic day,,

And when I say “I’m sorry..I can’t pregnant yet cause toxoplasma againts my body”…you just give me warm hug…then kiss my eyes..my nose..and say “It’s ok, you are still the best, I love u”,,

Honey..You bring me comfort…you keep me warm…you give me hope…you make me stronger…That you are..hubby…

 Honey..I’m not perfect but I have a big love for you…

 When you tired, darling…Just go home and come to me…

Although it’s not big or luxurious…I’ll give you the warmest home in a whole world..

I’ll serve you hot ginger tea and of course your favorite food (maybe it’s not the best one like in an expensive restaurant but I know it’s good for you)..

I’ll prepare warm water to make you relax..I’ll care you with my fingers, although my fingers is not soft like an fairy’s fingers, I hope it can cure any kind of pain in your body.. 

When you sad,honey..just fall down you head on my shoulder..i’ll listen all your story..even if you cry darling..it’s ok..I always be there for you…

Everytime..Every second I have..I’ll pray for your best..

When I hurt you honey…please pardon me…a million angel will curse me if you don’t..my heaven is on your willingness..

 When we getting older, my love..

I’ll be the one who loves and cares you..

I’ll be the one who gives you warm huges and kisses in your every morning…

I’ll comb your white hair..I’ll caress very intimate your wrinkled skin..hold your hands wherever we’ll go..and whisper on your ear “I LOVE YOU, HONEY”

When you get ill and bedridden, I’ll take care of you..

When the time of the death comes, one of us..i’ll hold your hands and give you the strength to face it..

And in the end, I’ll pray to meet you again in Heaven..Stand beside you..Forevermore

 Selamat 2 tahun pernikahan cinta..semoga ALLAH selalui meridhoi dan memberkahi keluarga kecil kita…I LOVE YOU MORE AND MORE…*kisskiss..hughug..muach..

8 Maret 2012 (3rd anniversarry) – dari facebook aq >,<

My heart listens to you from head to toe
Even though my heart is blocked, it still only calls for you
One two three you hug me, you bring me to one world called “happiness”
Your love is like a river,so peaceful and deep
Everyday I collect your heart to cook a dish called “Love”
I’m excited when cooking for you so I whistle
Even though I cut my finger, my heart is happy thinking about your brilliant warmness
My heart and my smiling eyes will not leave you
Forever~
Even though the whole world betray me sumday, my heart only hears you
Everyday I kiss you to say I love you

waaaaahhhh…Alhamdulillah…cuma bisa sujud syukur..dan mengucap syukur sebanyak2nya…

IMG_20130308_0011639

IMG_20130308_0011625

IMG_20130308_0011649

4 tahun ini..hubby “mengarahkanku” jadi pribadi yg lebih baek…dulu aq orang yg sangat boros dan suka berlebih2an ..tapi hubby ngasih contoh yg baek dan buktiin kalo kesederhanaan lebih baek dan lebih sesuai ajaran Nabi…dulu aq org yg egois, keras kepala, gampang ngambek, cengek..tapi sifat “SABAR” hubby yg luarrrrrr biasssssaaaa…pelan2 bs bikin runtuh ego2 yg ga beres itu dan pelan-pelan menurunkan sifat sabar dan ngajarin aq supaya qta slalu hidup penuh rasa syukur kepada Allah dari apa yg qta punya…apa yg Allah dah kasih ke qta..sekecil apapun itu…>,< hubby yg laurrr biasa

dan selama 4 tahun ini..ada banyak kebiasaan2 qta yg ga pernah ilang dan bkin qta tambah mesra <3 

– qta bedua punya hobi pelukan ..kapan aja dimana aja..biar di rumah sekalipun…di dapur…di kamar…depan tv..dimana2..n kaaaaaapan aja..slalu pelukan…rasanya tuh adeeeeem banget kalo dah meluk hubby…smua masalah ilang skejap..yg nongol malah rasa seneng

– qta juga punya hobi nyium…ini spaket nih ma pelukan tadi…dimana aja…kapan aja…mau itu cium mata, idung, kening, pipi, rambut, kepala..semuaaaaanyaaa… mpe ke bau2 badan qta…mnurut qta…wangi dari badan qta itu ngangenin…mirip zat aromatherapy yg bkin hati n pkiran tenang…:D slaen itu dah bribu2 jenis ciuman aneh yg kyk’n cuma qta yg punya hahahahha mule dari ciuman ikan mpe naga XDD

– slaen panggilan ayah nda..dari dulu mpe skrang..hampir tiap kalimat yg qta ucapin,,ada kata “sayang” ato “cinta”

– qta punya kebiasaan buat ngeduluin pasangan…jadi suka ngorbanin keinginan qta sendiri..tapi ga ada prasaan “pengorbanan” tuh..smuanya krna ikhlas dan bkin qta sneng

– qta juga punya kebiasaan buat berbagi…mau itu rasa sedih, seneng,, mpe ke makanan juga gt…suka ngerasa salah kalo makan enak tp ga pas ma hubby gt juga hubby sebaliknya,,,walopun pengen bgt,,tp harus ditunda n disimpen di kulkas dulu supaya bs dimakan bedua

– qta punya kebiasaan makan sepiring berdua…ga tau knapa…tp makan spring berdua rasanya lebih afdol, lebih nyenengin n bs berbagi lauk hehehe

– ada ritual kalo mau bobo n pas hubby pamitan mau ngantor…ada jenis paket pelukan n ciuman yg entah knapa secara otomatis qta lakuin..krna dah jd kebiasaan…

pokoknya hubby slalu bikin kangeeeeeen ><

Happy 4th anniversarry sayang…nda ga tau lagi gimana ngungkapin apa yg nda rasain ke ayah skarang…kalo ada kata2 yg bisa ngegambarin prasaan yg ngelebihin sayang dan cinta…mungkin itu yg bakal kupake…tapi mpe skrang..belom ada kata2 yg bisa dipake buat ngungkapin prasaan nda ke ayah

IMG_20130308_001164

LOVE YOU MORE than before…

tumblr_lst28bUbtX1qcmy8fo1_500

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s